Zenius, Membuat Kopi Terus Mengalir

Selasa, 22 Januari 2013

RUMAHKOPI MATITI, BATAM - Di era serba canggih ini, kita hampir bisa memesan dan memiliki segalanya dengan praktis. Internet, ponsel, dan gadget lainnya pun membuat hidup kita semakin nyaman, mudah, dan nyaman. Bahkan kali ini ada alat pembuat kopi otomatis yang bisa memproduksi kapan pun ketika memerlukannya.

Alat pembuat kopi otomatis ini bernama Zenius yang diproduksi oleh perusahaan Nespresso yang mampu membuat kopi bisa terus mengalir. Dengan menggunakan kartu SIM yang terhubung pada sistem Nespresso, kita bisa mendapatkan isi ulang kopi secara otomatis.

Metode Nespresso adalah menawarkan secangkir kopi sempurna kapan saja dan di mana saja. Alat pembuat kopi tersebut pun dinilai cukup hemat energi dengan kisaran daya 1560-1860 watt beserta kapasitas tangki air sebanyak 2,3 liter dan pompa tekanan yang lumayan tinggi (16-19 bar).

Sebenarnya alat pembuat kopi ini lebih dipasarkan kepada perusahaan besar. Namun menggunakan alat pembuat kopi otomatis ini di rumah juga tidak dilarang, demikian seperti yang dilansir dari gizmowatch.com (19/07).

Harga untuk Zenius, mesin pembuat kopi otomatis yang jenius ini adalah GBP 299 (sekitar Rp 4,5 juta). Apakah Anda tertarik untuk memilikinya?
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Rumah Kopi Matiti - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger