5 Tempat Yang Wajib Didatangi Cewek Singel

Minggu, 30 Desember 2012

RUMAHKOPI MATITI, JAKARTA - Kali ini RUMAHKOPI MATITI membahas Informasi tentang 5 Tempat Berburu Pria Paling Wajib Didatangi cewek Single. Jika Sobat sedang sendiri dan Ingin mencari teman pria maka 5 tempat nongkrong para pria berikut ini yang harus cewek-cewek datangi.

5 Tempat Favorit Pria yang Wajib Didatangi Cewek Single :

1. Kedai Kopi, Kedai Kopi merupakan Tempat paling asik untuk nongkrong bagi kaum Lelaki, Jika Sobat mencari Pria Dewasa maka Cobalah datangi Kedai Kopi yang dekat dengan Perkantoran, tapi jika Sobat mencari Pria yang masih Remaja Coba datangi kedai Kopi yang gaul dekat Kampus.

2. Pameran Elektronik, Pria sangat suka dengan barang Elektronik. Disitu Anda pasti akan melihat banyak Pria dari Tipe A sampai Tipe Z. Coba datangi tempat yang satu ini, dijamin Anda tidak akan rugi dan cobalah berdandan sebaik mungkin.

3. Tempat Fitnes, Jika Sobat mencari Pria yang berotot maka Coba datangi tempat Fitnes. Disana Anda akan menemukan Pria lajang yang memiliki Otot-otot yang besar.

4. Kafe Pertandingan Bola, Disana Anda akan menemukan Kumpulan Pria denganbaju Favorit Club Sepakbolanya. Jangan Bosan dengan teriakan-teriakan semangat Olahraganya. Ikutlah bergembira dan Coba Tebarkan Pesona pada salah satu kelompok yang ada disana.

5. Arena Balap Motor, Para Pria memang senang sekali dengan ketegangan dan Adrenalin. Ditempat balap Motor resmi maupun Liar Para Laki-laki akan berkumpul dengan gaya dan Style nya masing-masing.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Rumah Kopi Matiti - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger