Kedai Kopi, Mari kita Promosikan

Minggu, 30 Desember 2012

RUMAHKOPI MATITI, YOGYAKARTA - Sebuah kedai kopi dengan nuansa etnik nan sejuk memberikan suasana yang nyaman bagi kita untuk bersantai sembari menikmati lezatnya kopi hangat ala Lek Edi yang dapat mengembalikan tenaga tubuh kita yang lelah dan letih setelah seharian beraktivitas.

Kedai kopi yang terletak di Jalan Kaliurang Km. 23,3 Ngipiksari, Hargobinangun, Pakem, Sleman, Yogyakarta ini adalah kedai yang sudah dirintis sejaka lama oleh Lek Edi dan Istrinya, kedai yang menyediakan berbagai macam kebutuhan sehari-hari mulai dari Mie Rebus, Mie Goreng, Nasi Goreng, Nasi Sayur, Aneka Minuman Seger, Aneka Makanan Uenak, Sabun, Odol, Samphoo, dll..oh iya soal pelanggan jangan ditanya, Kedai Senggrong Kopi Lek Edi ndak pernah sepi dari pelanggan makannya Lek Edi beserta istrinya Bu Edi menetapkan bahwa Kedai Senggrong Kopi Lek Edi BUKA SETIAP HARI demi menyenangkan para pelanggan setianya.

So...kalian belum pernah menikmati kopi ala Lek Edi, buruan kunjungi Kedai Senggrong Kopi Lek Edi di alamat yang sudah dicantumkan di atas....buruaann dijamin gak nyesel deh..!!

Kopi Lek Edi make you FLY..!
 
Nah ini contoh promosi yang akan terus kita update dimanapun, kapanpun. Mari berbagi cerita kopi....
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Rumah Kopi Matiti - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger